Detail Buku
JudulAnalisis Pengaruh Biaya Direct Marketing Dan Biaya Personal Selling Terhadap Nilai Penjualan Mobil Di PT Daya Adicipta Wihaya Daya Daihatsu Greenlake City
PengarangPutri, Ardiani (1718061)
PenerbitABO/MBI POLITEKNIK STMI JAKARTA, Jakarta, 2022
Kode panggilD2 658.81 Put A
Nomor dokumen8149
Jumlah dokumen1 eksemplar (tersedia di perpustakaan = 1 eksp)
Media
Jenis dokumenSkripsi
Keterangan- Fisik : xiv, 92 hlm; 30 cm
- No. Ind. 72/SB/ABO/24
Keyword1. PENJUALAN MOBIL - DIRECT MARKETING - PERSONAL SELLING 2. MBI/ABO
ResensiPenelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Biaya Direct Marketing dan Biaya Personal Selling Terhadap Nilai Penjualan Mobil Pada PT Daya Adicipta Wihaya-Daya Daihatsu Greenlake City” dilakukan pada salah satu cabang dealer dari PT Daya Adicipta Wihaya, yaitu dealer Daya Daihatsu Greenlake City. Pada penelitian ini nilai penjualan mobil mengalami ketidakstabilan. Faktor yang mempengaruhi nilai penjualan salah satunya adalah promosi yang mana variabel-variabel promosi yang dilakukan oleh perusahaan, yaitu direct marketing dan personal selling yang digunakan dalam mempengaruhi nilai penjualan mobil perusahaan yang dikur dengan menggunakan biaya. Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk mengetahui besarnya pengaruh dari biaya direct marketing dan biaya personal selling terhadap nilai penjualan mobil baik secara parsial maupun simultan dan mengetahui variabel yang dominan dalam memberikan pengaruh terhadap nilai penjualan mobil selama 15 bulan dari tahun 2019 s.d. 2020 pada PT Daya Adicipta Wihaya-Daya Daihatsu Greenlake City. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan datanya berupa observasi, dokumentasi, dan studi literatur. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS versi 23. Hasil analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa persamaan regresi linear berganda dalam penelitian ini adalah Ŷ = 1993601343 + 53,93 X1 + 13,067 X2. Hasil penelitian yang didapat (1)biaya direct marketing berpengaruh signifikan terhadap nilai penjualan mobil PT Daya Adicipta Wihaya-Daya Daihatsu Greenlake City dengan thitung sebesar 4,112 (2)biaya personal selling berpengaruh signifikan terhadap nilai penjualan mobil PT Daya Adicipta Wihaya-Daya Daihatsu Greenlake City dengan thitung sebesar 2,533 (3)biaya direct marketing dan biaya personal selling berpengaruh signifikan terhadap nilai penjualan mobil PT Daya Adicipta Wihaya-Daya Daihatsu Greenlake City dengan fhitung sebesar 25,229.

Riwayat Peminjaman

No. PeminjamStatus Tgl. PinjamTgl. Kembali

Belum pernah dipinjam


Informasi Umum

Perpustakaan STMI buka setiap hari Senin - Jum'at, mulai pukul 8.00-16.00 WIB. Istirahat pukul 12.00 - 13.00 WIB Setiap anggota perpustakaan boleh meminjam maksimal 2 buah buku secara bersamaan. Lama pinjam adalah maksimal 7 hari per buku.
Skripsi/TA hanya boleh dibaca di dalam Perpustakaan

Alamat

Jl. Letjen Suprapto 26 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih
+62 21 42801783
humas@stmi.ac.id
perpus.politeknikstmijkt
Perpustakaan Kemenperin

Quote

'Sedetik Saja Berpikir Tentang Kegagalan Maka Anda Akan Benar-benar Gagal (George P. Shultz)'