Detail Buku
JudulPengaruh Potongan Harga Dan Brand Awareness Terhadap Volume Penjualan Mobil Suzuki New Carry Pada PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang
PengarangSiswoyo, Savira Nur Artamevia Putri (1719122)
PenerbitABO/MBI POLITEKNIK STMI JAKARTA, Jakarta, 2023
Kode panggilD2 658.81 Sis P
Nomor dokumen7730
Jumlah dokumen1 eksemplar (tersedia di perpustakaan = 1 eksp)
Media
Jenis dokumenSkripsi
Keterangan- Fisik : xi, 115 hlm; 30 cm
- No. Ind. 08/SB/ABO/2024
Keyword1. VOLUME PENJUALAN - POTONGAN HARGA - BRAND AWARENESS 2. MBI/ABO
ResensiData penjualan PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang menunjukkan pada tahun 2022 sebesar Rp 68.637.080 atau turun sebesar 2% dari tahun 2021 sebesar Rp 70.042.387. Hal ini menjadi dasar peneliti melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga dan brand awareness terhadap volume penjualan mobil Suzuki New Carry. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 orang yang merupakan pembeli mobil Suzuki New Carry di PT Dwi Perkasa Mobiltama – Suzuki Pamulang. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian asosiatif dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan : (1) Potongan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. (2) Brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. (3) Potongan harga dan brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.

Riwayat Peminjaman

No. PeminjamStatus Tgl. PinjamTgl. Kembali

Belum pernah dipinjam


Informasi Umum

Perpustakaan STMI buka setiap hari Senin - Jum'at, mulai pukul 8.00-16.00 WIB. Istirahat pukul 12.00 - 13.00 WIB Setiap anggota perpustakaan boleh meminjam maksimal 2 buah buku secara bersamaan. Lama pinjam adalah maksimal 7 hari per buku.
Skripsi/TA hanya boleh dibaca di dalam Perpustakaan

Alamat

Jl. Letjen Suprapto 26 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih
+62 21 42801783
humas@stmi.ac.id
perpus.politeknikstmijkt
Perpustakaan Kemenperin

Quote

'Jangan Berusaha Untuk Menjadi Seseorang Yang Sukses Tapi Berusahalah Menjadi Seseorang Yang Bernilai (Albert Einstein)'