Detail Buku
JudulImplementasi Sistem Informasi Penilaian Kinerja Karyawan Berbasis Website di PT Inti Ganda Perdana
PengarangRizki, Nur (1319053)
PenerbitSIIO/SII POLITEKNIK STMI JAKARTA, Jakarta, 2023
Kode panggilD3 658.312 5 Riz I
Nomor dokumen7621
Jumlah dokumen1 eksemplar (tersedia di perpustakaan = 1 eksp)
Media
Jenis dokumenSkripsi
Keterangan- Fisik : xvii, 146 hlm; 30 cm
- 57/SB/SIIO/2023
Keyword1. Penilaian Kinerja Karyawan - Sistem Informasi; 2. SII/SIIO
ResensiPT Inti Ganda Perdana merupakan perusahaan industri manufaktur yang memproduksi komponen otomotif Rear Axle, dan Propeller Shaft. Untuk memenangkan persaingan di pasar, PT Inti Ganda Perdana menjaga kualitas produknya dengan berbagai macam strategi, salah satunya dengan melakukan penilaian kinerja terhadap karyawannya secara berkala tiap semester. Saat ini dalam pelaksanaan penilaian kinerja karyawannya, PT Inti Ganda Perdana memiliki sistem penilaian yang berbasis desktop. Meskipun sudah membantu mempermudah atasan menilai anggotanya dan membantu Departemen Human Resource Development (HRD) dalam melakukan analisis hasil penilaian karyawan secara keseluruhan, sistem tersebut memiliki kelemahan yang signifikan yaitu tidak dapat diakses menggunakan perangkat lain kecuali perangkat komputer atau laptop yang sudah ter-install sistem tersebut. Keterbatasan dalam pengaksesan sistem penilaian kinerja yang dimiliki PT Inti Ganda Perdana membuat proses penilaian menjadi kurang efektif dan efisien. Untuk mengatasi masalah tersebut, penyusunan tugas akhir ini ditujukan untuk mengembangkan sistem informasi penilaian kinerja karyawan berbasis website dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, framework Laravel dan database PostgreSQL. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah Rapid Application Development (RAD). Dengan adanya sistem penilaian kinerja karyawan ini, dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam proses penilaian kinerja di PT Inti Ganda Perdana dan tugas akhir ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

Riwayat Peminjaman

No. PeminjamStatus Tgl. PinjamTgl. Kembali

Belum pernah dipinjam


Informasi Umum

Perpustakaan STMI buka setiap hari Senin - Jum'at, mulai pukul 8.00-16.00 WIB. Istirahat pukul 12.00 - 13.00 WIB Setiap anggota perpustakaan boleh meminjam maksimal 2 buah buku secara bersamaan. Lama pinjam adalah maksimal 7 hari per buku.
Skripsi/TA hanya boleh dibaca di dalam Perpustakaan

Alamat

Jl. Letjen Suprapto 26 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih
+62 21 42801783
humas@stmi.ac.id
perpus.politeknikstmijkt
Perpustakaan Kemenperin

Quote

'Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah'