Detail Buku
JudulKonsep pengendalian mutu.
PengarangPrihantoro, Rudy
PenerbitRosda Karya, Bandung, 2012
Kode panggil658.5 Pri K
Nomor dokumen4428
Jumlah dokumen1 eksemplar (tersedia di perpustakaan = 1 eksp)
Media
Jenis dokumenBuku Teks
Keterangan- No. Ind. 71/SB/18
Keyword1. PENGENDALIAN MUTU
ResensiBuku ini berisikan hal yang berkaitan dengan bagaimana suatu barang atau jasa yang dihasilkan menjadi suatu produk yang bermutu dengan mengembangkan konsep pengendalian (control) terhadap suatu proses hingga menjadi bagian barang atau jasa yang layak digunakan. Diawali dengan konsep pengendalian mutu, sistem pengendalian utu, manajemen pendendalian mutu, pengelolaan mutu terpadu, statistik pengendalian mutu, manajemen logistik, proses produksi, manajemen perawatan, teori sistem dan diakhiri dengan peningkatan standar. Konsep pengendalian mutu ini sangat bermanfaat untuk pemula yang berkecimpung pada pelayanan produk barang maupun jasa, para mahasiswa dengan latar belakang program studi terkait, para akademisi, para praktisi, dan tidak tertutup kemungkinan untuk para manajer pemegang kebijakan yang terkait dengan produk barang atau jasa dalam menetapkan keputusan untuk mengembangkan produk barang ataupun jasa yang menjadi core bussinessnya.

Riwayat Peminjaman

No. PeminjamStatus Tgl. PinjamTgl. Kembali

Belum pernah dipinjam


Informasi Umum

Perpustakaan STMI buka setiap hari Senin - Jum'at, mulai pukul 8.00-16.00 WIB. Istirahat pukul 12.00 - 13.00 WIB Setiap anggota perpustakaan boleh meminjam maksimal 2 buah buku secara bersamaan. Lama pinjam adalah maksimal 7 hari per buku.
Skripsi/TA hanya boleh dibaca di dalam Perpustakaan

Alamat

Jl. Letjen Suprapto 26 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih
+62 21 42801783
humas@stmi.ac.id
perpus.politeknikstmijkt
Perpustakaan Kemenperin

Quote

'Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.'